Cara Minum Flimty untuk Diet + QnA Seputar Flimty

| |

Saat ini, Flimty merupakan produk yang banyak diminati oleh masyarakat. Tak heran kalau saat ini, banyak yang mencari tahu bagaimana cara minum Flimty untuk diet ini. Produk teh diet ini, memang memiliki metode tersendiri serta aturan untuk meminumnya. 

Setiap orang yang ingin menggunakannya, memang harus mematuhi aturan dan cara untuk meminumnya. Dengan demikian, manfaat dari Flimty, bisa dirasakan secara optimal. Namun, ketika tidak meminumnya sesuai dengan aturan, mungkin manfaat maksimalnya tidak akan dapat dirasakan. 

Maka dari itu, kamu perlu mengetahui informasi seperti, apakah Flimty diminum sebelum atau sesudah makan, kapan waktu terbaik untuk meminumnya, apakah boleh diminum sebelum tidur atau tidak, dan beberapa informasi lainnya yang perlu untuk kamu ketahui. 

Sekilas Mengenai Flimty untuk Diet

Sebelum mengetahui bagaimana cara minum Flimty untuk diet secara benar, ada baiknya untuk mengetahui lebih dulu sekilas tentang produk Flimty ini. Jadi, Flimty merupakan minuman teh diet yang memiliki kepanjangan Fit Slim dan Healthy. Berbeda dengan berbagai teh diet lainnya, Flimty lebih aman untuk dikonsumsi. 

Pasalnya, Flimty dibuat dengan bahan-bahan alami dan juga memiliki beragam khasiat. Dengan bahan pembuatannya, terdapat beberapa manfaat yang akan dirasakan oleh orang yang mengkonsumsinya. Kalau ingin mengetahui lebih jauh mengenai Flimty, simak uraian berikut ini, ya. 

Kandungan yang Terdapat dalam Flimty 

Kandungan yang ada dalam Flimty, selain terbuat dari bahan-bahan natural, tentu saja mengandung banyak khasiat. Setiap kandungan yang ada di dalamnya, merupakan bahan organik dan natural. Maka, Flimty sangat aman untuk dikonsumsi walaupun setiap hari. 

1. Ekstrak Buah-buahan serta Sayuran

Pertama, ada ekstrak buah-buah dan sayuran. Kedua jenis bahan ini, sangat efektif untuk mengatasi beragam masalah pencernaan. Selain itu, juga berfungsi untuk mencukupi kebutuhan vitamin yang ada dalam tubuh. Dengan adanya serat serta kandungan yang sehat, proses detoksifikasi bisa dilakukan dengan optimal. 

2. Fruktosa

Bahan alami kedua, yakni fruktosa. Fruktosa, adalah gula alami yang dapat ditemukan pada buah, sayuran, beri, bunga, dan juga madu. Adapun manfaat dari Fruktosa yakni: 

  • Melancarkan sistem metabolisme. 
  • Dapat membantu mengendalikan kadar gula darah. 
  • Memberikan tenaga. 

3. Daun Jati Cina

Belum cukup Fruktosa serta ekstrak buah dan sayuran, masih ada juga kandungan daun jati Cina dalam Flimty. Daun ini, dikenal sebagai bahan pengobatan alami yang bisa menyembuhkan konstipasi atau sembelit. 

4. Probiotik

Bagi kamu yang belum tahu apa itu probiotik, ia merupakan mikroorganisme hidup yang akan membantumu meningkatkan sistem imun tubuh secara keseluruhan. Adapun manfaat dari probiotik yakni: 

  • Mengurangi risiko hipertensi 
  • Mengurangi adanya gumpalan lemak dalam tubuh. 
  • Memberikan asupan kalsium tambahan. 
  • Meringankan sembelit. 
  • Mengatasi diare yang terjadi lantaran infeksi. 

5. Buah Bit Merah

Masih ada juga kandungan buah bit merah dalam Flimty. Dalam buah bit merah, terdapat magnesium, vitamin B6, folat, vitamin C, fosfor, potassium, kalori, serat, dan juga protein. Manfaat dari buah bit merah yakni: 

  • Membantu memproduksi sel darah merah dalam tubuh. 
  • Dapat membantu perkembangan fungsi otak. 
  • Dapat menetralkan racun yang ada dalam tubuh. 
  • Meningkatkan daya tahan tubuh. 
  • Menyehatkan fungsi dari empedu. 

6. Beri Goji

Kandungan beri goji yang terdapat dalam Flimty, terkenal dengan adanya Oxygen Radical Absorbance Capacity atau ORAC yang lebih tinggi dibandingkan kandungan ORAC pada jenis buah-buahan lain. Buah ini, juga sangat efektif untuk menurunkan berat badan.

Selain itu, juga bisa mencegah terjadinya penuaan dini, memperbaiki pola tidur, dan juga meningkatkan sel darah putih. 

7. Psyllium Husk dan Soluble Fiber

Psyllium husk, merupakan tanaman yang berfungsi menyerap air dan membentuk gel. Nantinya, hal tersebut akan membuat terjadinya pengikatan gula darah, lemak, dan kolesterol yang kemudian akan dikeluarkan lewat BAB. Kandungan soluble fiber, fungsinya untuk membersihkan usus. 

Cara Minum Flimty untuk Diet

Cara Minum Flimty untuk Diet
Cara Minum Flimty untuk Diet
Gambar: Orami.co.id

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan hasil maksimal dengan mengkonsumsi Flimty, ada baiknya untuk memperhatikan cara minum Flimty untuk diet sesuai dengan yang disarankan. Jika dalam proses diet, ada baiknya untuk mengkonsumsi Flimty dengan teratur dan konsisten. 

Jadi, usahakan untuh tidak berhenti di tengah jalan. Kalau kamu menanyakan apakah ada Efek berhenti minum Flimty, tentu tidak ada. Berhenti mengkonsumsinya, tidak akan sedikitpun mengganggu kesehatan. Berat badan bisa tetap ideal dengan catatan tetap mengatur pola makan. 

Kebugaran pun bisa tetap terjaga asalkan kamu tetap rutin berolahraga. Hal ini disebabkan lantaran Flimty, memang tidak memiliki komposisi yang menyebabkan ketergantungan bagi orang yang mengkonsumsinya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir walaupun berhenti minum Flimty. 

Sedangkan untuk pantangan minum Flimty, sepertinya sangat perlu diperhatikan. Apalagi bagi kamu yang pernah memiliki riwayat penyakit tertentu. Sekadar saran saja, agar lebih aman, ada baiknya untuk mengkonsultasikannya terlebih dahulu pada dokter ahli atau pada orang yang menjual Flimty terlebih dahulu. 

Setelah dokter memutuskan bahwa kamu tidak akan mengalami masalah apapun untuk meminum Flimty, maka silakan lakukan cara minum Flimty untuk diet dengan langkah berikut ini: 

  • Tuang Flimty satu bungkus ke dalam gelas.
  • Tambahkan air sekitar 150 ML (lebih baik air dingin). 
  • Aduk hingga larut. 
  • Sebaiknya diminum sampai habis sebelum cairan Flimty yang dicampur air mulai mengental. 

Dengan cara demikian dan dengan rutin mengkonsumsi Flimty setiap hari, dalam beberapa waktu saja mungkin kamu sudah bisa menurunkan berat badan sesuai dengan keinginan. Namun tetap saja, jangan lupa untuk jaga pola makan, berolahraga, dan juga tidur yang teratur. 

QnA Seputar Flimty untuk Diet

Sudah baca cara minum Flimty untuk diet, tapi mungkin kamu masih ingin bertanya-tanya seputar Flimty? Berikut ini Portal Cantik sajikan list tanya dan jawabnya.

Apakah minum Flimty bisa menurunkan berat badan?

Flimty bisa menurunkan berat badan karena ada kandungan beri goji, psyllium husk, dan soluble fiber. 

Apakah Flimty bohong?

Flimty tidak bohong dan memang efektif untuk menurunkan berat badan. Hanya saja, pastikan mengkonsumsinya secara rutin serta tetap menjaga pola makan, tidur teratur, dan rajin olahraga. 

Kapan sebaiknya minum Flimty? 

Ada baiknya untuk mengkonsumsi Flimty 10 menit sebelum melakukan sarapan dan juga 10 menit sebelum melakukan makan malam. 

Bagaimana cara kerja Flimty?

Cara kerja Flimty, yakni dengan mengikat lemak, kolesterol, dan kandungan lain yang membuat berat badan tubuh jadi meningkat. Beberapa zat yang diikat, nantinya akan dikeluarkan secara bersamaan melalui proses Buang Air Besar (BAB). 

1 box Flimty isi berapa?

Dengan Harga Flimty di apotik yakni Rp 295.000, kamu akan mendapatkan satu box berisi 16 sachet Flimty. 

Bolehkah minum Flimty sebelum tidur? 

Menurut informasi yang didapatkan, ada baiknya untuk mengkonsumsi Flimty 10 menit sebelum melakukan makan malam. Jadi, tidak disarankan untuk mengkonsumsi Flimty secara langsung sebelum tidur. 

Minum Flimty Turun Berapa Kilo?

Dengan mengkonsumsi Flimty secara rutin, kamu bisa menurunkan berat badan sampai 2-3 kg tergantung kondisi tubuh masing-masing. 

Itulah beberapa ulasan mengenai Flimty serta informasi tentang bagaimana cara minum Flimty untuk diet sesuai dengan aturan. Silakan konsumsi Flimty secara rutin, tetap berolahraga, tidur yang teratur, dan juga tetap menjaga pola makan agar manfaatnya bisa dirasakan dengan maksimal.

Demikian artikel mengenai Cara Minum Flimty untuk Diet dan QnA. Semoga Bermanfaat. 

Yuk Bagikan!
Sebelumnya

Cara Menjadi Agen Flimty yang Mudah

Murah! Inilah 5 Toko Bahan Kue Bekasi yang Terbaik

Berikut

Tinggalkan komentar