Generos: Harga, Manfaat, Komposisi, Cara Pakai, dan Testimoni

| |

“Alhamdulillah setelah minum Generos anak aku jadi mulai bnyak kata2nya. Udah gak malas lagi kalo disuruh ngomong. Kemarin juga kaget dia bisa loh nyanyi balonku ada lima yang meletus balon hijau dor. Walaupun cuman dor dor nya aja yang jelas banget…yang lain masih kurang jelas. Tp aku senang karna banyak kemajuan. MasyaAllah tabarakallah.” -Cerita Ibu Monalesmana asal Palangka Raya setelah anaknya rutin minum suplemen herbal tersebut.

Punya anak kecil memang menjadi pelipur lara bagi bunda di rumah. Tawanya, ocehannya, bahkan tangisannya saja bisa membuat bunda menjadi senang. Namun, tak jarang ada bunda yang risau kala anaknya belum mampu berbicara dengan banyak kosa kata.

Menurut WHO, Organisasi Kesehatan Dunia menyebutkan setidaknya ketika anak memasuki usia 2 tahun sudah wajib menguasai minimal 50 kata dan sudah mampu menggabungkan 2 kata sekaligus.

Ma ma ma, pa pa pa..bisa dikatakan kosa kata “Mama” dan “Papa” harusnya sudah pandai dikuasai oleh anak bunda di umurnya yang sudah menginjak 2 tahun.

Namun, apakah kosa kata anak bunda hanya Mama dan Papa saja? Sedangkan menurut penelitian sendiri harusnya anak bunda sudah kaya akan kosa kata dengan minimal 50 kata.

Jika bunda menyadarinya sejak dini, apa yang terjadi pada anak bunda itu dinamakan speech delay atau keterlambatan bicara. Bunda tidak sendirian, ada banyak ibu di luar sana yang anaknya juga mengalami hal demikian. Salah satunya adalah Ibu Monalesmana.

Cuplikan di awal artikel ini merupakan cerita dari Ibu Monalesmana setelah rutin memberikan suplemen herbal Generos kepada anak tercintanya. Rutin memberikan nutrisi ini kepada sang anak, akhirnya beliau memberikan kabar bahwa anaknya sudah mulai lancar melafalkan kosa kata. Bahkan anaknya sudah pandai bernyanyi balonku ada lima.

Apa itu Generos?

Generos adalah suplemen herbal otak anak yang diproduksi oleh PT. Quantum King Sulaiman untuk membantu mengatasi speech delay atau keterlambatan bicara, Anak Autis dan ADHD, meningkatkan kecerdasan otak, merangsang tumbuh kembang anak, serta menutrisi otak.

Singkatnya, Generos itu suplemen otak yang dirancang untuk memberikan rangsangan bagi anak agar mampu berbicara dengan lancar.

1 Box Generos Isi Berapa?

Jika bunda di rumah membeli Generos, pastikan membelinya satu box. Produk ini tidak dijual botolan, tetapi 1 box. Ketika bunda membeli 1 box, maka akan memperoleh 2 botol.

Harga Generos “Harga Terjangkau tapi Premium”

Didesain dengan kotak premium, Generos bisa dikatakan sebagai suplemen otak anak yang mewah dengan harga terjangkau. Portal Cantik sudah mengulas desain kotak mewahnya, bisa baca selengkapnya di artikel Ulasan Kemasan Generos.

Apakah bunda bertanya-tanya perihal harga suplemen herbal otak ini? Produk ini dijual dengan harga Rp375.000. Sudah tersedia di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Bukalapak.

Komposisi Generos yang Merangsang Tumbuh Kembang Anak

Apakah bunda bertanya perihal komposisinya? Produk herbal yang satu ini diperkaya dengan lima kandungan alama seperti madu hutan, mengkudu, ikan sidat, daun pegagan, dan temulawak.

Kelima bahan ini berperan efektif untuk memberikan nutrisi terbaik untuk anak. Lalu, bagaimana komposisi dari kandungan tersebut?

  • Daun Pegagan (Centella Asiatica Herba) – 1,5 g
  • Temulawak (Curcuma Xanthoriza Rhizoma) – 2,5 g
  • Zingiberis Officinale Rhizoma – 1 g
  • Phyllanthus Niruri Herba – 0,5 g
  • Madu Hitam (Mel depuratum) – 30 ml

Nah, itu tadi komposisi dari suplemen herbal otak anak yang kaya akan manfaat. Semoga bunda tidak penasaran lagi ya.

Kalau mau baca selengkapnya tentang lima kandungan alami, bisa baca di artikel Portal Cantik sebelumnya:

Kandungan Generos Merangsang Tumbuh Kembang Si Anak

Khasiat Generos

Berikut adalah khasiat yang akan diperoleh dengan mengonsumsi suplemen herbal terbaik ini:

1. Menutrisi Otak

2. Meningkatkan daya ingat

3. Mengaktivasi neuron otak

4. Menambah kecerdasan

5. Meningkatkan fungsi syaraf pusat

6. Mencegah kepikunan

7. Menangkal radikal bebas

8. Meningkatkan kemampuan cerna

9. Memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan

10. Melawan infeksi bakteri

11. Melancarkan peredaran darah

12. Melindungi sel dari kerusakan

13. Merangsang otak untuk nafsu makan

14. Regenerasi sel

Manfaat Generos Suplemen Otak Cerdas

Penasaran sama manfaat suplemen otak cerdas anak ini? Portal Cantik kasih tau di bawah ini deh, yuk baca!

✓ Membantu mengatasi speech delay

✓ Meningkatkan kecerdasan otak

✓ Meningkatkan konsentrasi dan kefokusan

✓ Meningkatkan daya ingat anak

✓ Meningkatkan kreativitas

✓ Meningkatkan daya paham

✓ Meningkatkan bakat dan prestasi

✓ Meningkatkan hormone

✓ Meningkatkan karakter positif

✓ Menstabilkan emosi

✓ Bagus untuk anak-anak berkebutuhan khusus

✓ Bagus untuk anak-anak dengan masalah gangguan belajar

✓ Bagus untuk anak-anak dengan masalah terlambat bicara/Bahasa

✓ Bagus untuk anak-anak dengan masalah tingkah laku

✓ Bagus untuk anak-anak dengan masalah ASD (autisme spectrum

disorder)/ADHD/ADD

✓ Bagus untuk anak-anak dengan masalah Hiperaktif

Cara Pemakaian Generos

Bagi bunda yang baru pertama kali beli suplemen otak cerdas ini, jangan khawatir ya bisa ikuti langkah-langkah pemakaiannya di bawah ini:

1. Bisa langsung diteteskan ke mulut anak.

2. Jika anak enggan diteteskan secara langsung ke mulut, maka bunda bisa mengakalinya dengan dilarutkan ke dalam satu sendok berisi air hangat. Setelah dilarutkan, bunda bisa masukkan ke dalam susu ataupun makanan berkuah.

3. Penggunaan produk baik digunakan sebanyak 2x sehari ya bun. Dengan rincian berikut ini:

  • Usia 9 bulan – 1,5 tahun : 5 tetes 2x sehari
  • Usia 1,5 – 6 tahun : 7-10 tetes 2x sehari
  • Usia 7 – 16 tahun : 11-15 tetes 2x sehari
  • >17 tahun : 15-30 tetes 2x sehari

Berikan suplemen herbal ini saat pagi setelah bangun tidur dan sore pada pukul 16:00 atau sebelum waktu Maghrib.

Catatan: Simpanlah di tempat yang kering atau di bawah suhu 30 derajat celcius dan terhindar dari sinar matahari langsung.

Efek Samping Generos

Apakah minum Generos ada efek samping? Selagi minum dengan anjuran pakai yakni 2 kali sehari, maka aman untuk dikonsumsi anak. Segala hal yang dilakukan secara berlebihan juga tidak baik untuk dilakukan ya Bunda.

Testimoni Generos dari Bunda

Jika bunda di rumah masih ragu akan manfaat dari suplemen herbal otak anak ini, Portal Cantik kasih testimoni Generos di bawah ini:

Testimoni Generos
Testimoni dari Ibu Lani
Testimoni Generos
Testimoni dari Ibu Monalesmana
Testimoni Generos
Testimoni dari Ibu Eksa

Kesimpulan

Dari pemaparan di atas, Portal Cantik berani mengatakan bahwa Generos adalah pilihan yang tepat dengan lima kandungan alaminya bisa menjadi nutrisi yang baik untuk anak.

Bunda di rumah tak perlu khawatir lagi untuk memilih Generos sebagai suplemen otak cerdas untuk anak. Rutin mengonsumsi produk ini, bisa merangsang anak agar lancar berbicara, lebih mudah mengingat kosa kata, dan segudang manfaat lainnya. Yuk, segera beli Generos! Sudah tersedia di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Bukalapak.

Yuk Bagikan!
Sebelumnya

Kandungan Generos Merangsang Tumbuh Kembang Si Anak

Apakah Generos Penipuan? Cek Keaslian Produk Dulu, Yuk!

Berikut

Tinggalkan komentar