Testimoni Generos dari Bunda yang Telah Merasakan Manfaatnya

| |

Apakah bunda sedang mencari testimoni Generos di internet? Jika bunda membaca artikel ini, saya katakan selamat karena kami akan membahasnya.

Generos merupakan suplemen herbal anak yang dikemas dengan kemasan premium yang kaya akan manfaat. Suplemen herbal ini dipercaya mampu memberikan rangsangan kepada anak agar anak menjadi cerdas, aktif, lancar berbicara, dan bahkan bisa meningkatkan imun tubuh.

Dibanderol dengan harga Rp400.000 (harga per November 2021), satu kotak Generos berisi 2 botol yang kaya manfaat. Saya pernah mengulas mengenai kemasan Generos, silakan baca di artikel Ulasan Kemasan Generos ini.

Waktu saya membuka kotak Generos, saya dibuat takjub dengan kemasannya yang premium. Bagian yang paling saya suka adalah quote yang tertempel di dalam kotak generos.

Begini kalimat supernya “Bahasa adalah ekspresi terindah dari ananda kepada ibunda” -Generos.

Orangtua mana sih yang gak jatuh hati sama Generos ini, saya yang pertama kali membukanya saja langsung terkesima. Dalam hati saya berbicara, keren banget sih Generos sangat tau kebahagian bunda.

Bisa dibilang momen-momen si kecil belajar berbicara adalah momen emas yang ditunggu oleh orangtua. Apalagi saat ia memanggil Mama dan Papa atau sebutan lainnya untuk pertama kali, sungguh momen yang membahagiakan

Namun, bagaimana kalau anak tidak berkembang sebagaimana mestinya? Ketika umur 2 tahun anak seharusnya sudah bisa mengucapkan minimal 50 kosa kata, tetapi anak bunda malah ogah-ogahan untuk berbicara. Tenang bun, bersama Generos suplemen herbal otak anak dapat membantu lancar berbicara.

Orangtua juga perlu terlibat aktif dalam mendampingi si kecil agar bisa lancar berbicara. Nah, berikut ini ada beberapa testimoni Generos dari orangtua yang telah menggunakannya untuk anak mereka. Bagaimana cerita bahagia dari mereka? Simak beberapa testimoni Generos berikut ini.

Testimoni Generos Suplemen Herbal Kaya Manfaat

Beberapa screenshot di bawah ini merupakan testimoni jujur dari para pembeli Generos. So, yuk simak!

1. Testimoni Generos dari Bunda Lani

Testimoni Generos yang pertama datang dari customer Bunda Lani. Bunda Lani bercerita kalau anaknya sudah mengonsumsi Generos selama satu bulan dan baru habis satu botol.

Lalu, bagaimana perkembangan anak dari Bunda Lani? Beliau menyebutkan bahwa anaknya mulai lancar dan jelas bicaranya. Bahkan anaknya sudah makin PD untuk bertemu dengan orang baru. Duh bahagia dengernya ya!

Testimoni lengkapnya bisa dibaca di tangkapan layar berikut ini:

Testimoni Generos
Testimoni Generos 1

2. Testimoni Generos dari Bunda Eksa Meyla

Kabar bahagia tidak hanya datang dari Bunda Lani, kali ini ada juga kabar bahagia dari Bunda Eksa Meyla. Melalui pesan yang dikirim ke instagram Generos, Bunda Eksa bercerita kalau anaknya yang berumur dua tahun sudah nampak adanya kemajuan.

“Kak aku mau kasih testi, anak aku baru 2 minggu minum generos, dan Alhamdulillah aku bersyukur banget bener’ ada kemajuan, anak aku umur 2 th belum bisa bicara tadinya cuma “mah” aja dan itupun klo ga sengaja aja dia ngucap kaya gtu, banyakin masih ah uh ah uh aja, tapi MasyaAllah setelah minum generos ada kemajuan sekarang udah bisa bilang mamah dg jelas, dadah, bubu,didit,pipis,yayah……” Cerita Bunda Eksa kepada Generos.

Testimoni Generos
Testimoni Generos 2

3. Testimoni Generos dari Bunda Rizky Fina

Ternyata tidak hanya satu atau dua anak, Generos dapat merangsang saraf bicara pada anak lebih dari dua anak. Salah satunya dengan testimoni Bunda Rizky yang mempunyai anak usia 13 bulan. Usia tersebut bisa dikatakan masuk dalam rentang usia anak belajar berbicara. Bunda Rizky dengan sigap memberikan Generos pada anaknya karena ia sudah mengetahui anaknya mengalami keterlambatan bicara.

Bagaimana hasil setelah mengonsumsi Generos? Bunda Rizky menyebutkan “Cerewet bgt anakku Alhamdulillah skrg.” Artinya, setelah meminum Generos anak Bunda Rizky mulai aktif mengoceh.

Testimoni Generos
Testimoni Generos 3

4. Testimoni Generos dari Bunda Ozul Sari

Selanjutnya, testimoni datang dari Bunda Ozul Sari yang kemarin mengalami keluhan kalau anaknya gak nafsu makan. “….Alhamdulillah anak saya juga setelah minum generos jadi lebih aktif, kosakatanya mulai bertambah, juga nafsu makan nya lebih baik. Yg tadinya kadang2 susah makan, sekarang lahab terus.”

Alhamdulillah sekali ya, akhirnya si kecil mulai menunjukkan perkembangan yang baik.

Testimoni Generos
Testimoni Generos 4

5. Testimoni Generos dari Bunda Tika

Terakhir, ada testimoni dari Bunda Tika yang anaknya mengalami speech delay. Bunda Tika juga bercerita kalau anaknya saat ini sudah mengoceh lebih sering bahkan lebih aktif dan jarang sakit.

Testimoni Generos
Testimoni Generos 5

Memang sekali minum tidak langsung menunjukkan efek, tetapi jika rutin mengonsumsi Generos hasil baik akan didapatkan. Ingat selalu, peran orangtua juga penting dalam mendampingi anak di masa emasnya ini.

Baiklah itu saja beberapa testimoni Generos yang bisa Portal Cantik bagikan. Pantau terus informasi menarik lainnya seputar speech delay dan tumbuh kembang anak di sosial media milik Generos. Yuk, segera follow medsosnya di bawah ini:

  • Instagram : generos.id
  • Facebook : generos.id
  • Tiktok : Generos.id
  • Youtube : Official Generos
Yuk Bagikan!
Sebelumnya

Review Generos untuk Speech Delay (Keterlambatan Bicara)

Apakah Ada Efek Samping Generos Pada Anak? Simak Jawabannya yuk

Berikut

Tinggalkan komentar