7+ Rekomendasi Kado untuk Bayi Perempuan Murah

| |

Kado untuk bayi perempuan murah – Kehadiran si kecil di tengah keluarga pastilah selalu dinanti-nanti bagi pasangan baru menikah. Tak hanya bagi mereka yang sudah menikah, bagi keluarga yang sudah mempunyai anak menanti anak kedua atau ketiga tetap selalu membahagiakan.

Kebahagian tersebut juga turut dirasakan bagi keluarga besar, sanak saudara, tetangga di sekitar, bahkan teman-teman kita juga. Ketika ada tetangga atau sanak saudara kita yang sedang lahiran, rasanya tak afdol jika tak memberikan hadiah.

Sebagai rasa saling mendukung dan ikut berbahagia, kita bisa menghadiahkan si bayi kecil dengan berbagai pilihan rekomendasi di bawah ini.

Pada kesempatan yang manis ini, Portal cantik akan membahas mengenai 7+ rekomendasi kado untuk bayi perempuan murah.

7+ rekomendasi kado untuk bayi perempuan murah.

Membelikan kado untuk bayi tak boleh sembarang pilih, apalagi bayi perempuan punya sisi feminimnya yang perlu dibangun sejak dini. Sobat bisa membaca rekomendasi di bawah ini agar tidak salah beli dan berujung sia-sia saja.

Portal Cantik sudah merangkumnya sedemikian rupa untuk 7+ rekomendasi kado  untuk bayi perempuan murah. Murah bukan sembarang murah, tetapi murah meriah yang WAH hehe. Yuk, disimak!

kado untuk bayi perempuan murah
Kado untuk bayi perempuan murah

1. Celana Panjang

Bagi bayi yang masih berusia kurang dari satu tahun atau katakanlah bayi yang baru lahir, tentu memerlukan banyak celana. Bayi kecil masih sering mengompol, sehingga menghadiahkan celana bisa menjadi pilihan. Harga celana panjang juga murah meriah dijual dipasaran dengan rentang harga mulai dari 20 ribu pertiga celana panjang.

2. Alas dengan tema Girly, Pinky, Princess

Selain, celana panjang yang telah disebutkan, rekomendasi kado untuk bayi perempuan murah yang kedua adalah alas bertema khas anak perempuan.

Kamu bisa memilih alas dengan warna pink, bergambar boneka princess, bunga-bunga atau jenis lainnya yang identik dengan perempuan. Alas yang dimaksud adalah tikar untuk tempat si kecil bermain. Jangan lupa untuk memilih alas dengan bahan yang lembut agar kulit bayi tidak mengalami masalah seperti iritasi. Pilih juga warna yang enak dipandang mata, warna soft lebih bagus untuk digunakan.

3. Kaos kaki atau sepatu

Kado bayi bermanfaat lainnya yang bisa menjadi pilihan bagi kamu adalah kaos kaki atau sepatu. Bahkan tambah bagus jika kamu membeli keduanya, luengkap deh. Tetapi, membeli kaos kaki saja juga sudah bermanfaat bagi si bayi. Kaos kaki bisa digunakan di malam hari agar kaki tetap terjaga kehangatannya.

Selain kaos kaki, sepatu juga bisa menjadi pilihan kado untuk bayi perempuan murah. Sepatu bisa bayi gunakan kala keluar rumah atau sedang ikut jalan-jalan. Tampilan bayi akan lebih menarik dengan balutan sepatunya.Pilihlah warna-warna yang manis untuk anak perempuan seperti ungu, pink, merah, dan lain sebagainya.

Baca juga: Simpel Banget! 10 Tips Menjaga Kebersihan Dapur

4. Boneka

Pasti kamu sudah tahu bahwa boneka bisa menjadi pilihan untuk kado bagi si bayi. Tidak hanya bayi perempuan saja, boneka bisa menjadi kado buat anak perempuan murah juga lho. Boneka untuk bayi perempuan bisa kamu pilih boneka-boneka yang lucu seperti boneka panda, boneka doraemon juga bisa, dan banyak bentuk boneka lainnya.

kado untuk bayi perempuan murah
Kado untuk bayi perempuan murah

5. Selimut bayi

Selimut bisa menjadi kado bayi perempuan murah tapi sangat berguna. Walau terlihat sepele dan mungkin kamu berprasangka, “Ah pasti udah beli” sebenarnya selimut bayi tetaplah berguna. Seandainya selimut yang ada kotor, nah setidaknya si ibu punya cadangan selimut lainnya.

Selain itu, akan lebih enak dan tidak bosan jika selimut bayi yang digunakan itu bergantian. Saran dari Portal Cantik, pilihlah warna, motif, dan desain yang khas anak perempuan. Hindari warna yang terang yang akan membuat mata pusing melihatnya, pilihlah warna yang lembut atau soft saja ya.

6. Perlak bayi

Perlak bayi sangat berguna bagi bayi yang baru lahir. Biasanya bayi yang baru lahir masih cukup sering mengompol, maka kado pilihan yang bisa membantu sang ibu bayi adalah dengan membeli perlak bayi. 

Perlak bayi berguna untuk menahan air yang dikeluarkan oleh bayi saat ia buang air kecil, sehingga kasurnya tidak menjadi pesing dan kotor. Pilih perlak yang ada bubble di atasnya agar kulit bayi tercegah dari iritasi dan alergi. 

Baca juga: 5 Manfaat Cuci Tangan Pakai Sabun

7. Baby girl headband

Rekomendasi kado untuk bayi perempuan murah yang terakhir adalah aksesoris baby girl headband. Bayi perempuan kerabat atau temanmu akan lebih cantik dengan aksesoris ini. Harganya juga murah meriah dan bisa dengan mudah dibeli di toko-toko terdekat. Beli online juga bisa, apa sih yang enggak buat kamu hehe.

7+ Tempat Makan Bayi

Bonus paling terakhir, rekomendasi kado untuk anak perempuan murah meriah selanjutnya adalah tempat makan.

Hadiah ini tidak hanya untuk bayi perempuan saja, bagi bayi laki-laki juga bisa digunakan. 

Walaupun bayi baru lahir masih full menyusui pada ibunya, tetapi apa salahnya untuk memberikan kado berupa tempat makan untuk si bayi. Kamu bisa membeli satu set peralatan makanan, atau juga bisa membeli hanya dot bayi saja, atau piring dan mangkok saja, tetapi alangkah lebih baik untuk membelinya dalam satu set. Harganya juga terjangkau kok hehe.

7++ Dan lain-lain

Sebenarnya ada banyak lagi yang bisa dibeli untuk bayi perempuan. Selain peralatan atau benda-benda yang tak habis pakai, kamu juga boleh kok membeli sesuatu yang hanya digunakan sekali seperti popok bayi, makanan bayi, susu bayi, sampo atau sabun bayi, deterjen mencuci pakaian, dan masih banyak lagi. Emang boleh? Ya boleh-boleh saja kok, enggak ada yang larang hehe.

Baiklah itu dia ada 7+ rekomendasi kado untuk bayi perempuan murah yang bisa kamu beli. Semoga bisa menjadi inspirasi ya. Salam manis dari Portal Cantik.

Yuk Bagikan!
Sebelumnya

7 Cara Memakai Softlens untuk Pemula agar Tidak Perih

Ini 5 Kelebihan dan Kekurangan Kain Jersey

Berikut

Tinggalkan komentar